Bagaimana Cara Agar Disukai Oleh Lawan Jenis

Iya yah, bagaimana cara supaya kita disukai oleh lawan jenis? Barangkali pertanyaan inilah yang banyak dipikirkan oleh teman-teman yang masih belum punya pasangan :). Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya coba browsing di internet dan kemudian saya membaca sebuah thread di forum Pak Tung Desem Waringin. Setelah membaca thread tersebut akhirnya saya menemukan cara supaya kita bisa disukai oleh lawan jenis.

Mudah-mudahan nanti kita bisa mempraktikkan cara ini agar hasilnya bisa segera terlihat di mana kita bisa menjadi lebih disukai oleh lawan jenis.Sebenarnya cara ini bukan hanya untuk menjadi disukai oleh lawan jenis, tapi juga untuk disukai oleh orang-orang lain di sekitar kita.

Lalu bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menjadikan diri kita punya banyak nilai tambah. Prinsip ini sama pula dalam dunia penjualan, Anda akan mendapatkan pembeli jika Anda punya nilai tambah. Orang akan menyukai kita kalau kita juga punya nilai tambah.

Lalu apa sajakah yang bisa menjadi nilai tambah? Ada banyak hal yang bisa menjadi nilai tambah bagi kita. Hal-hal tersebut antara lain :

Karier

Ya, karier sangat perlu Anda tingkatkan jika Anda mau punya nilai tambah. Orang akan tertarik pada seseorang yang kariernya bagus. Jika karier seseorang gemilang tentu akan menjadi menarik bagi lawan jenisnya, apalagi bagi Anda para lelaki. Karier yang bagus akan menjadikan lawan jenis makin kepincut dengan Anda. Kendati demikian karier yang gemilang juga bukan jaminan Anda akan lebih memikat. Yuk kita bangun karier kita supaya sukses.

Perilaku dan Sikap

Ini adalah faktor yang sangat penting. Orang yang perilaku dan sikapnya baik akan menjadi sangat menarik bagi lawan jenis. Untuk kita kita harus memastikan bahwa perilaku dan sikap kita baik. Agar bisa berperilaku dan bersikap baik, kita harus :

  • jujur
  • ramah
  • komunikatif (kalau bisa lebih baik :) )
  • mau menolong
  • baik hati
  • peduli
  • dan sebagainya.

 

Impian

Impian yang besar akan menjadi daya tarik bagi lawan jenis, khususnya bagi Anda yang laki-laki (pria). Wanita akan cenderung lebih tertarik pada pria yang impiannya besar, liat toh berapa banyak pria yang menjanjikan impian dan cita-cita yang besar sebelum menikah.

Dengan impian yang besar, kita akan menjadi lebih termotivasi untuk hidup secara optimal. Tapi tentu saja, impian itu harus kita realisasikan agar pasangan tidak menyesal memilih kita sebagai pendampingnya :).

Finansial

Ini merupakan faktor yang tidak kalah penting, di zaman yang semakin sulit ini tentu saja masa depan kita harus dipersiapkan dengan baik. Untuk itu finansial yang baik akan menjadi nilai tambah bagi Anda. Maka dari itu, mulai sekarang segera lah membangun kekuatan finansial agar kehidupan kita lebih sejahtera dan lebih banyak hal yang bisa kita sumbangkan untuk sesama.

Saya sendiri, sudah mulai membangun kekuatan finansial sejak usia 15 tahun :) (saya sudah mulai membangun bisnis sejak usia 15).

Keunikan

Orang yang unik bisa menjadi sangat menarik lho.. dan akibatnya ia bisa menjadi pilihan bagi banyak orang. Lalu bagaimana cara menjadi orang yang unik? Caranya adalah dengan tampil beda. Beda di sini bukan berarti Anda harus tampil aneh, tapi tampilah beberda dari kebanyakan orang. Misalnya dengan menjadi lebih peduli dibanding orang lain, menjadi lebih humoris, menjadi lebih banyak berbagi, lebih menggembirakan dan seterusnya.

Nah rekan pembaca, intinya kita harus berfokus dan membuat nilai tambah. Mudah-mudahan sharing kita kali ini bisa bermanfaat :).

Tetap semangat.

Jefferly Helianthusonfri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • cara menarik lawan jenis
  • cara memikat lawan jenis
  • cara menarik perhatian lawan jenis
  • cara agar disukai lawan jenis
  • tips menarik lawan jenis
  • Cara membuat lawan jenis tertarik
  • tips memikat lawan jenis
  • tips agar di sukai lawan jenis
  • cara agar lawan jenis tertarik pada kita
  • tips menarik perhatian lawan jenis

2 thoughts on “Bagaimana Cara Agar Disukai Oleh Lawan Jenis

  1. bagaimana bila ada orang yang gak suka dengan sikap kita yang terlalu baik ke orang,
    misalnya terlalu sering dimintai tolong, dan so pasti kita pasti tolong kalo bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>